♥ Lenn's Craft ♥ Handmade doll ♥ Amigurumi ♥ : Bunny Balerrina Boneka Rajut Bayi

13 January 2018

Bunny Balerrina Boneka Rajut Bayi


Yuhuuuu... Lenn's Craft bikin boneka untuk bayi dan bisa custom sesuai tema.Size gak kecil kecil loh, Ada kok size gede yang bisa dipeluk~ ini tingginya 30-35 cm. Kalau yang ini untuk boneka Baby Phootoshoot. Kan sekarang lagi jaman-jamannya Baby newborn di photo cantik. Nahh supaya Baby kalian makin sip di kamera, Boneka rajutnya Lenn's Craft bisa banget buat nemeni baby kalian. Dan kalau untuk boneka bayi, aku khusus menggunakan benang yang lebih lembut dari benang yang biasa aku pake. Dan tentu aku akan jaga kebersihan lebih extra kalau bikin boneka baby.. 

Kenapa kalau bikin boneka bayi harus bersih? Jauh dari asap roko, asap lilin atau asap asapan lain? Tangan bersih dari zat kimia apapun itu. Karenaa... takutnya udara residu terserap di benang benang lalu terhirup oleh si baby. Kan jadi ga sehat :(

Jadi aku kalau buat boneka baby, extra hati-hati deh ga asal. Bahkan samapai rajin cuci tangan.
Buat pembaca yang lagi cari boneka yang bisa custom dan untuk bayi kalian yang lucu yyukk cus kontak aku untuk drop pesanan kalian~

No comments:

Post a Comment