♥ Lenn's Craft ♥ Handmade doll ♥ Amigurumi ♥ : Hasil karya Lenn's Craft siap kirim ke luar Indonesia

01 August 2017

Hasil karya Lenn's Craft siap kirim ke luar Indonesia






Sebagai crafter, pasti kita sangat senang jika hasil karya kita bisa diterima masyarakat. Terlebih oleh masyarakat luas.

Aku sangat senang ketika mendapat orderan ke luar negri. Kenapa ? Karenaa.. itu artinya karyaku benar benar dicintai. Tidak hanya masyarakat Indonesia yang bisa menyukainya, bahkan "bule" pun bisa ikut menyukainya. Yeaayy

Berikut foto beberapa orderan yang kirim ke South Carolina, California, Canada , Ontario, Lincoln (US dan UK)

Pernah aku juga menpunyai customer dari Singapura, Filipina, Meksiko, Chili, German, Perancis dan lainnya. Rasanya walau aku tidak keliling dunia. Entah mengapa .. kok rasanya boneka hasil buatanku dan desain desainku bisa keliling dunia aku ikut senang ya (entah perasaan apa ini)

Semoga sih kedepannya Lenn's Craft bisa menyajikan karya karya untuk penikmat handmade art di manapun. Dan aku akan berusaha selalu memberikan karya terbaikku :)

Thank your support to me. From the zero now my work is really accepted by society both in the local or overseas.


No comments:

Post a Comment