♥ Lenn's Craft ♥ Handmade doll ♥ Amigurumi ♥ : Lenn's Craft diliput TV Bisnis

30 March 2016

Lenn's Craft diliput TV Bisnis

Yeay Kali ini Lenn's Craft diliput oleh TV bisnis.com situs yang berisi berita tentang bisnis dan insiprasi bisnis nih.
Setelah saya mengunjungi situs ini ternyata banyak sekali insiprasi yang bisa dicoba loh. Banyak sekali individu kreatif di Indonesia.

Untuk Lenn's craft ini tetap di konsep membuat boneka rajutnya . Tv bisnis melakukan interview seputar awal mula berdirinya Lenn's Craft, lalu proses pembuatan dan ide idenya.

Pengalaman shooting dengan tim Tv bisnis sangat seru. Terutama dengan host cantik kita yang bernama Dimas Novita.

Jadi ini kali pertama interview dengan media, namun saya tertawa sepanjang jam. Tim Tv bisnis kala itu ada 4 orang dan semuanya gokil. Alhasil... video yang ditayangkan ketika saya tertawa tertiwi. Edisi cekikikan.com. Maafkan muka saya yang ABSURD. LOL.

Karena pengalaman saya sebelumnya ketika interview dengan media cukup serius. Untuk kali ini. 4 Jempol deh. kaya ketemu teman lama rasanya.

Penasaran dengan behind the scene ??





Maafkan saya rumahnya berantakan. Tapi seperti itulah tempay saya kerja. 
Dari bvehind the scene seru ya. Mereka mau bikin stop motion loh.. 
Yukk intip apa saja sih yang ditayangkan..
(Tapi pliss jangan ketawa liat muka saya yang absurd, itu Mba Ovi ngelucu terus. jadi kebawa suasana deh.)



3 comments:

  1. Hey – nice blog, just looking around some blogs, seems a pretty nice platform you are using. http://awriter.org/essaysharkcom/

    ReplyDelete
  2. I appreciate your idea here. Definitely it has a good content. http://xn--c1aidaj7av7a.com.ua/ Thank you for imparting more of your own thoughts. Good job!

    ReplyDelete
  3. Greetings! Very useful advice in this particular article! It's the little changes that produce the most significant changes. Thanks a lot for sharing!

    casio

    ReplyDelete