30 March 2016

Lenn's Craft diliput TV Bisnis

Yeay Kali ini Lenn's Craft diliput oleh TV bisnis.com situs yang berisi berita tentang bisnis dan insiprasi bisnis nih.
Setelah saya mengunjungi situs ini ternyata banyak sekali insiprasi yang bisa dicoba loh. Banyak sekali individu kreatif di Indonesia.

Untuk Lenn's craft ini tetap di konsep membuat boneka rajutnya . Tv bisnis melakukan interview seputar awal mula berdirinya Lenn's Craft, lalu proses pembuatan dan ide idenya.

Pengalaman shooting dengan tim Tv bisnis sangat seru. Terutama dengan host cantik kita yang bernama Dimas Novita.

Jadi ini kali pertama interview dengan media, namun saya tertawa sepanjang jam. Tim Tv bisnis kala itu ada 4 orang dan semuanya gokil. Alhasil... video yang ditayangkan ketika saya tertawa tertiwi. Edisi cekikikan.com. Maafkan muka saya yang ABSURD. LOL.

Karena pengalaman saya sebelumnya ketika interview dengan media cukup serius. Untuk kali ini. 4 Jempol deh. kaya ketemu teman lama rasanya.

Penasaran dengan behind the scene ??





Maafkan saya rumahnya berantakan. Tapi seperti itulah tempay saya kerja. 
Dari bvehind the scene seru ya. Mereka mau bikin stop motion loh.. 
Yukk intip apa saja sih yang ditayangkan..
(Tapi pliss jangan ketawa liat muka saya yang absurd, itu Mba Ovi ngelucu terus. jadi kebawa suasana deh.)



02 March 2016

Amigurumi a.k.a boneka rajut Lenn's Craft


 

Boneka rajut sebenarnya bisa banyak diaplikasikan ke produk fashion apa saja. Misal contoh aplikasi yang aku buat diatas adalah pesanan customer untuk diaplikasikan ke tas. Rajutan berupa 2 dimensi bisa menjadi hiasan dan bag charm

Bunny Badtzmaru boneka rajut Graduation

Boneka wisuda bisa custom sesuai karakter yang diinginkan. Bahu dan warna toga juga bisa diganti. 
Untuk pemesanan dianjurkan untuk tidak dekat dengan deadline. Mengingat ada antrian dan proses pembuatan.
Kontak untuk info lebih lanjut

Lenn's Craft diliput Daai TV

Hello teman teman, ada kabar seru nih dari Lenn's Craft. Kali ini Lenn's Craft diliput oleh stasiun Tv lagi. Yeayy.. Kali ini di stasiun DAAI TV.
Pada kesempatan ini aku memberikan sedikit tutorial di acara Griya Kreasi Daai TV. Acaranya sangat menarik bagi pecinta kerajinan tangan. Sangat membantu kita untuk mencari ide dan menambah wawasan mengenai kerajinan tangan.

Banyak para crafter yang memberikan tips and trick serta memberikan tutorial yang sangat bermanfaat. Acaranya setiap hari Sabtu pukul 11.00

Nah tentu saja Lenn's Craft memberikan tutorial singkat membuat boneka rajut. Pada kesempatan itu aku mengajarkan secara singkat bagaimana membuatboneka onigiri dengan berbagai karakter wajah.
Yukk aku share seperti apa si behind the scene liputan Griya Kreasi Daai TV

Make up sebelum pengambilan gambar



Beberapa boneka Lenn's Craft yang di pajang di studio




Proses pengambilan gambar dalam studio

Foto narsis dengan Assisten produscer Mas Budi

Bersama host mba Ajeng untuk acra Griya Kreasi Daai Tv