28 September 2013

Keroro gunso doll


In Japan there is a well-known cartoon character. His name Keroro Gunso. Perhaps you are in Indonesia for a little bit less familiar yah? It is a green frog-shaped cartoon character. Air film genre comedies that follow the Attempts of a platoon of frog-like alien invaders to conquer Earth.

And if you go to the mall or a fancy gift store, It is very rare we encounter this frog right? Well it makes me understand and plan for it. So I made ​​a lot of unique ^.^

Mr. Bean Teddy bear doll



Wahh if when you saw this teddy guys remember the legendary figure who often appears on TV?
Should still you remembered to Mr Bean ^. ^ And his lovely teddy

Hopefully similar with the official stuffed. Hehe well with mr bean teddy. This time I made ​​it with a large enough size. Like the original size owned by mr. bean skitar 30 cm in height.

Well though at first I was a few times need enough time to operation teddy who chubbiness he stands. But when I try to look like this yah lah
What's your opinon??.

Fat Piggy amigurumi







Guys, piggy tuffed  seems no death huh? we never get tired of seeing variations piggy fat and is identical with the color pink. Although not actually exist on this earth pig pink.

so, this time I made ​​a fat piggy

The first picture as you can see. has eyes that glow series. Hahaha. Inspired by manga comics eyes

and the last picture is the pork version with a face palm. Looks pigs are innocent yes

If you want to buy a little pig pig above please contact me. * read profile *

16 September 2013

Lenn's Craft diliput Metro TV

Holla ^.^ apa kabar semuanya? Aku harap kabar baik semua. Aku juga baik baik saja kok *ga ada yang tanya*
Postingan kali ini aku akan bercerita tentang aku (Helen Lin) dan tentunya Lenn's Craft tersayang.

Tepatnya tanggal 28 agustus 2013. Waktu itu aku sedang membuat pola pakaian. Nahh aku gak denger handphone aku berbunyi sampai 5x. Maklum lagi konsentrasi buat pola dan desain baju.

dan ternyata ada sms dari mba Ayu dari Metro TV >.<


Singkat Cerita, Mba Ayu ingin mewawancara aku untuk liputan B-News Metro TV

Coba tebak apa reaksiku saat itu?
Ahahhaa..
tepatnya gak percaya dulu, lalu ketawa ketawa sendiri. yah pasti Seneng sih, Ada media TV nasional tertarik meliput aku. *banggaa*



Ini beberapa boneka yang diliput untuk B-News Metro TV.

Saat wawancara, aku juga disuruh untuk mempraktekkan cara membuat boneka rajut. Tapi aku tidak bisa memfoto diriku sendiri dong. Masa lagi diliput aku foto foto sendiri? hahaha

Nahh mas kameramen saat itu berencana untuk memfoto aku dengan mba Ayu untuk dokumentasi. Tapiii *nangis bombay dulu*
karena keasyikan ngobrol ama mas dan mba dari Metro TV ini, aku bisa bisanya lupaa foto bareng. OH NO!! Padahal kan bisa untuk dokumentasi loh

Sebelum pulang, Kru dari Metro TV berkata "kita akan kontak mba kalau akan tayang ya mba Helen" 
Me: *senyum-senyum girang, angguk angguk kepala*

Hari keesokannya aku tungguin sms dari Mba Ayu, ternyata Tidak ada sms
Perlu diketahui,waktu itu handphone aku lagi trouble. SMS kadang suka ga ada notifnya *serius*
Esoknya lagi aku tunggu sms dari Mba Ayu . Belum juga ada sms

haduh ni aku bagaikan nunggu sms dari pacar aja. wkwkwk

Nahh tanggal 4 September. Sampai sore pun aku masih belum ada sms kabar dari kru.

4 September 2013, skitar jam 19.00
aku dan mama lagi makan malam di rumah.
Mama : "kapan liputanmu tayang?"
Aku : "belum ada kabar ma"

Ehhh baru aja diomongin, papa keluar dari kamarnya, 
"Lenn, tuhh liputanmu masuk B-News"

Buset deh, baru aja dibahas, aku langsung ambil handphone. Niatnya sih ngevideo amatir gitu.
Baru mau divideo ehhh tiba tiba TV dirumah ada tulisan "NO SIGNAL"

okay, setel TV yang lain. *masih niat buat video amatir*
ealaah, malah semut-semutan. trus tiba tiba "No SIGNAL" 
haduhh apes deh. aku sendiri ga liat liputannya kaya apa. hikshiks 

tapi yasudahlah apa daya. Besok besok benerin antena tipi kali yaa. Yang jelas, temen, guru, customer aku sempet nonton. Tapi aku sendiri ga nonton
Dan sedihnyaaa.. Ga punya dokumentasinya. Huaaaa @.@
mungkin next time kalo ada stasiun TV lainnya yang mau liput dehh