♥ Lenn's Craft ♥ Handmade doll ♥ Amigurumi ♥ : Handdrawing- Sketching

10 January 2013

Handdrawing- Sketching



Share kerjaan lama...

Itu adalah kerjaanku ketika aku masih sangat amat dan jatuh cinta dengan dunia anime. Mungkin sekitar SMA. Masa indah bagi kebanyakan orang tapi monoton bagiku. *curcol* Seharusnya aku latih terus tanganku biar luwes. Tapi sayang,, waktu itu sibuk akan plajaran. Super sibuk!

Oleh sebab itu, dulu aku tergila gila akan dunia desain, fashion design dan bercita cita menjadi fashion designer. Padahal basicnya aku orangnya tomboy tapi suka aja ama art. LoL

Sampai sekarang masih mengupayakan jadi fashion designer. Walau sedikit hambatan aral melintang. Cielahh...
Dulu koleksi gambar anime animeku banyakkkk. Tapi entah kemana deh. Sejak pindah rumah sudah entah kemana nasib nasib mereka.
Pingin sihh share gambarku yang sekarang..Tapi malu ,jadi aneh deh hand drawingku. Kalau kalau uda PeDe mau buat blog / web isinya desain aku. Tar mampir yaa. *ngarep*

No comments:

Post a Comment