29 November 2012

Jokowi dalam bentuk rajutan :p

Okeh, kalo kita lihat di berita Indonesia, semua stasiun TV sedang heboh membahas sosok Gubernur Jokowi. Sosok fenomenal tapi saya akui. He's great. 

Kalo kita para masyarakat Indonesia pasti tau banget kalau Jokowi dari awal masa kampaye suka memakai baju kotak-kotak. Rasanya jadi ciri khasnya banget.

Lalu terlintas 'Buat boneka rajut Jokowi cute juga nih." Ditambah lagi dukungan teman :) 
Yah memang sih buat boneka handmade itu kendalanya di bagian wajah. Susahh banget buat wajah yang miripp. 

Tapi temanku Glenn, photographer yang kece memberi saran. "Ealaah Pak Jokowi kan identik baju kotak merah to? Yaudah Crochet mu dikasi baju kotak" 

*GREATT IDEAA*


Mirip ga mirip kalian diem aja ya.. *Maluu* Hahaha . Ini kalo kalo Pak'e mampir ke perumahanku, aku bela belain dehh unyek-unyekan sama ibu ibu demi kasihin ini bonekaa. *Mata belo*

25 November 2012

Wedding Bunny amigurumi (Boneka rajut super cute)





-->
I originally made ​​it for a wedding present my work partner. You could say me, friend, boss, helper, too. At that time she will get married and I’m goin to make special gifts.

But after I share this photo in my facebook account. There is someone really wants to buy it.

Troubled. I will give to marriage between one or friend who is also very eager.

And finally I have a sparkling idea! I would make more luxurious gifts for weddings and special partner me. Still on “Wedding Theme”

Problems finished. Ahahahahayy!



24 November 2012

Boneka rajut Unicorn


Dan ini juga adalah karya awal awalku. Sejujurnya aku sendiri awalnya tidak tau apa itu unicorn. Namun karena sering mendengarnya di sebuah film kartun. *masih suka nonton film kartun* Akhirnya penasaran juga mencari tau sosok imutnya unicorn. Lalu kenapa tidak aku coba buat kerajinan tangannya? Toh juga bagus kok.

Lalu dimanakah sosok unicorn ini berada? Aku memberikannya kepada teman dan parter kerjaku, Mba Romlah. Aku sempat kerja magang dikala aku masih jadi pengangguran. Hwhwh. 

Nah di tempat magang itulah (Qay's) aku banyak belajar dan eksplore imajinasiku. Pemilik tempat itu super baik dehh! Mantab cynn! Thanks banget ^^

Dann ini adalah uncorn versi ungunyaa


Tuxedo fat penguin Crochet


Batik tiger couple flight to Taiwan


I have a elder classmate who study in Taiwan now. At that time there was some kind of event on campus at college fairs. But the theme is to raise cultural country with the mascot of the show. At that time, the mascot is a tiger.

Before long, my friend asked me to create a new design. Make stuffed tiger form shapes using Batik. And the doll had a pair. Girl and boy ^ ^

Hopefully Batik can be more known to the public anywhere. Love your country's product friends.

Wah screwed! Actually I had a picture of this tiger was carrying flags of Indonesia and Taiwan. Of course my hand-made flag. Ahh but I forgot where I save the file photo. *panic sad
*



Boneka rajut White Bunny



Ini adalah karyaku saat aku masih pemula. Masih belajar di awal awalnya. Bagaimana? Tidak terlalu buruk kan?? Mungkin fotonya agak sedikit jelek. maklum diambil dengan hp yang resolusi kamera rendah. Aahhh mungkin kalu difoto oleh fotografer top , hasilnya bisa lebih menggoda :p

Oh ya, aku baru saja membuat page di facebook . Nah temen temen sempatkan diri kalian untuk Like ya. Memang sih jarang aku upload di Facebook. Aku lebih memilig upload di blog, agar jangkauan lebih luas ^^