01 February 2015

Kaskus emoticon handmade doll




Siapa yang tidak tau situs forum terbesar di Indonesia bernama Kaskus. Kepanjangan dari Kasak Kusuk. Sebagai salah satu member Kaskus, aku merasakan banyak keuntungan dengan adanya situs ini. Banyak informasi menarik dan bermanfaat bagi kehidupan sehari hari. Bahkan banyak juga thread khusus jomblowan joblowati yang awet. *ehem ehem*

Tapi bukan tentang thread untuk joblower sejati yang aku bahas. Kalian para kaskuser pasti sering menemukan emoticon khas Kaskus kan?? Seperti Cendol blue guy, atau 'sundul gan' . Super familiar kan? Nah aku mengambil kesempatan ini untuk menjadikan mereka sebagai boneka rajut.

Bukti sebagai aku salah satu Kaskuser yang berbahagia *apaan sih* Banyak Kaskuser yang mengoleksi jaket ataupun stiker. Aku harap kalian juga koleksi Crochet doll yang aku buat ini. *modus supaya dibeli*

Kontak bisa dilihat di profile, ga basa basi. Ditunggu ordernya gan!

No comments:

Post a Comment