♥ Lenn's Craft ♥ Handmade doll ♥ Amigurumi ♥ : Amigurumi Lenn's Craft diliput Tabloid Peluang Wirausaha

23 May 2013

Amigurumi Lenn's Craft diliput Tabloid Peluang Wirausaha



Hallo semuanya, Bagaimana kabar kalian di bulan ini?
Aku mau share cerita nih tentang Helen Lin. Lenn's Craft dan boneka rajutnya.
Dua minggu lalu, ada seosrang jurnalis tebloid Peluang Wirausaha menelpon aku pagi-pagi. Awalnya aku kira mau memesan boneka rajutku. Ternyata oh  ternyata Mas Prambudi berniat meliput aku . Aiiiyyaa.

Akhirnya aku mempersiapkan alakadarnya boneka rajut yang ada. Tepatnya aku lembur untuk membuat boneka rajutnya. Hasil lemburnya yah boneka boneka yang diatas. Belum sempat buat banyak nihh.

Singkat  cerita, Hari sabtunya setelah aku pulang dari fashion schoolku yang melelahkan  dan memusingkan *curcol* . Aku janjian interview dengan Mas Pram di Jco. hahaha

Yahh ternyata interview tidak semenakutkan yang aku kira. Fun dan santai banget. Jadinya seperti ngobrol biasa saja.
Dan tenyata Mas Pram bawa temennya sang fotografer Mas Hendro. Aduh jadi malu difoto foto  @.@
Setelah sesi interview, saatnya foto foto ria. Walau nampaknya mukaku kucel banget pas di foto. *ngakak*
Dan permasalahan poniku yang panjang dan tertiup anginn. Alamakk sesi fotonya rempong pisan. Tapi yah aku pasrah aja. Yang penting jadi lah.

Dann ternyata oh ternyata, Mas Pram berniat mengajukan aku untuk jadi cover tabloidnya. Jegeeerr....
sayaa jadi maluu~

Sesi foto untuk cover tabloidnya sih beberapa hari setelah interview. Dan waktunya sama lagi. Setelah aku kegiatan fashion school yang sangat amat memusingkan jiwa dan raga. *curcol banget kalo fashion school  memusingkan*

Walau mukaku lagi kucel kucelnya tapi tetep dah harus senyum.
Dannn Tabloid peluang wirausaha udah keluar loh, aku jadi covernya walau muka kunyel :p


No comments:

Post a Comment