29 November 2012

Jokowi dalam bentuk rajutan :p

Okeh, kalo kita lihat di berita Indonesia, semua stasiun TV sedang heboh membahas sosok Gubernur Jokowi. Sosok fenomenal tapi saya akui. He's great. 

Kalo kita para masyarakat Indonesia pasti tau banget kalau Jokowi dari awal masa kampaye suka memakai baju kotak-kotak. Rasanya jadi ciri khasnya banget.

Lalu terlintas 'Buat boneka rajut Jokowi cute juga nih." Ditambah lagi dukungan teman :) 
Yah memang sih buat boneka handmade itu kendalanya di bagian wajah. Susahh banget buat wajah yang miripp. 

Tapi temanku Glenn, photographer yang kece memberi saran. "Ealaah Pak Jokowi kan identik baju kotak merah to? Yaudah Crochet mu dikasi baju kotak" 

*GREATT IDEAA*


Mirip ga mirip kalian diem aja ya.. *Maluu* Hahaha . Ini kalo kalo Pak'e mampir ke perumahanku, aku bela belain dehh unyek-unyekan sama ibu ibu demi kasihin ini bonekaa. *Mata belo*

No comments:

Post a Comment