♥ Lenn's Craft ♥ Handmade doll ♥ Amigurumi ♥ : Lenn's craft got first project for Cherrybelle

29 August 2012

Lenn's craft got first project for Cherrybelle

Awalnya sedikit kaget ketika Om Glenn tiba-tiba kontak aku malem malem. Beliau sudah melihat beberapa foto Crochet doll buatan dan desainku sendiri. Seneng deh dipuji-puji ampe melayang. Dan lebih senengnya lagi beliau minat banget pesen buat para chibi plus managernya Ko Victor. >.<

Kukira ini hanya lelucon dan karena aku yang sudah mengantuk, mungkin ga sadar 100% jadi otaknya suka berfantasi  kemana-mana. Setelah bener-bener ditelpon. Nah, aku baru sadar dan langsung melek.

Setelah lama berbincang bincang dari yang perkenalan rumah dimana dan lainnya, akhirnya beliau memutuskan memesan boneka rajutku berbentuk personel Cherrybelle. "Mukanya yang ceria dan miripin style khas mereka ya Len." .Begitu ungkapan terakir di telpon.

Masih ga percaya sih sejujurnya. Aku kira masih sebuah lelucon. Tapii nyatanya Om Glenn transfer full payment ke nomor rekening aku untuk pembayaran boneka chibi. Nah. ini aku baru bener-bener percaya!!

Sorenya, googling semua tentang anggota chibi. Dari nama lengkap sampai warna favorit. Lol. 

Ambil kertas dan pensil, langsung desainin bentuk bentuk para chibi~

 Chibi masi botak >.< hahhaha !


Chibi at garden ^.^





Foto ini diambil sekitar bulan Juli. Maaf baru share. Baru kenal dunia blog akhir-akhir ini sih.
Bulan Agustus ini aku dapet project Cherrybelle lagi, tapi yang pesen Om Produsernya :) Tunggu postingan selanjutnya ya ~ Ohh senangnyaaaa

2 comments:

  1. lucu banget len!! :))
    bagussss ^^ you're so talented ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasii cce #pelukk#. haha foto lama baru ak posting. maklum baru kenal blogg~

      Delete